Recent Posts

Selasa, 24 Mei 2016

0 komentar

Dirandu Rindu



 
gambar sumber googling

DIRANDU RINDU

Aku merawatmu dalam jambangan
maka aku menghayati rona
menyingkir sihir matanya

kau merawatku dalam darah
maka kau menghayati mati
gelombang gelembung gemblung
harapan memerah marah

aku merawatmu dalam cangkir
maka aku menghayati kopi
paskah pasrah diteguk sepi

kau merawatku dalam cermin
maka aku menghayati cahaya
masuk jendela keluar gelapnya

kau merawatku dalam dekapan
maka aku menghayati kehangatan
tentram temaram malam

kau merawatku dalam kalbu
maka aku menghayati rindu
berarak jarak merandu.


Hamiki/Tanjungpinang/25/5/2016
Di bawah pohon Ketapang Sekolah
Putik kecil bunganya luruh barang satu dan dua
Diterpa angin pagi.

0 komentar:

Tinggalkan Komentar anda ya,

Best viewed on firefox 5+

like

follow me

CAHAYA HATI

Copyright © Design by Dadang Herdiana